Halo! Nama saya Danu Yanuar dan sudah lama saya bekerja sebagai tukang listrik profesional.

Seperti yang kita tahu, pada zaman sekarang tarif listrik terus saja naik! Tentu saja, karena tahu tarifnya terus naik, saya selalu memikirkan cara mengakali meteran listrik di rumah! Saya memasang klip di sana, menempelkan magnet, atau memutarnya sedikit. Keluarga saya besar dan menggunakan banyak peralatan listrik di rumah, misalnya mesin cuci untuk mencuci popok dan pakaian anak-anak. Selain itu anak ketiga saya juga selalu menggunakan komputer sepanjang hari. Jadi bisa dibilang saya "mencuri" listrik dari negara… Ups, tolong dirahasiakan ya! Ngomong-ngomong saya juga punya pekerjaan sampingan – bekerja sebagai tukang listrik di berbagai apartemen di Jakarta. Saat itu, saya bekerja di salah satu apartemen dan melihat sesuatu yang menarik. Tugas saya saat itu adalah memasang meteran listrik dan mengatur kabel, sedangkan pemiliknya mendekorasi ruangan.

Sepanjang hari saya menghabiskan waktu menggergaji dan mengebor. Keesokan harinya, saya membaca meteran listrik di sana, dan ternyata saya hanya menghabiskan 300 watt saja. Bagaimana bisa? Padahal seharusnya 5-6 kali lebih besar! Karena penasaran saya bertanya kepada pemiliknya dan dia menceritakan tentang alat yang mengurangi pengeluaran listrik ini. Saya benar-benar tidak menyangka dan saya malu karena sebagai seorang tukang listrik berpengalaman, saya tidak tahu ada alat seperti ini. Sekarang dengan menggunakan alat ini, saya bisa menghemat 3 kali lipat untuk biaya listrik. Pokoknya saya sangat merekomendasikan alat yang disebut POWER FACTOR SAVER ini. Sebagai informasi untuk Anda, setahu saya produk ini tidak tersedia di toko. Selain itu, produk ini beda dengan produk lainnya. Tapi karena pengeluaran listrik yang kita bayarkan juga tidak sedikit. Saya rasa produk ini cukup masuk akal untuk dibeli karena bisa menghemat semuanya.

Anak laki-laki saya kemudian mengajarkan saya internet dan akhirnya saya menemukan situs web yang menjual alat ini. Inilah tautan webnya. Bacalah webnya dengan saksama dan tentukan apakah kamu ingin menghemat uang atau tidak. Menurut saya, mengapa kita harus membayar lebih kalau kita bisa berhemat? Kalau saya sih tidak suka membuang-buang uang. :)

Ulasan mengenai “Alat Penghemat Energi”
  • Yesika Budiono menulis:

    01.05.2018 16:39

    Mas Danu, bisa gak aku beli alat ini di toko biasa? Aku belum pernah memesan apa pun online, tapi aku ingin mencobanya. Barang-barang ekonomis memang paling oke.

    • Danu Yanuar menulis:

      01.05.2018 16:41

      Tidak bisa mbak. Mbak tidak akan menemukan POWER FACTOR SAVER di toko biasa. Tapi, mbak bisa memesannya di situs web ini. Ini asli. Situsnya juga tepercaya. Saya memesan untuk saya dan teman-teman saya juga.

    • Yesika Budiono menulis:

      02.05.2018 05:55

      Mas Danu, makasih ya! Aku akan segera memesannya dan menuliskan ulasanku di sini.

  • Budi Mularman menulis:

    02.05.2018 21:40

    Anak perempuan saya menghadiahi saya alat ini. Saya sekarang hemat listrik 45% dalam sebulan meskipun penggunaan listrik tetap sama. Alat ini sangat berguna! Alat ini cara kerjanya mudah dan saya hanya perlu memasangnya. Sudah, itu saja! Pasang dan hematlah uangmu. Saya sangat merekomendasikannya!

    • Danu Yanuar menulis:

      02.05.2018 22:08

      Untung anak Anda membeli alat ini. Saya yakin alat ini akan membuat Anda puas.

  • Alex Dharmanto menulis:

    03.05.2018 05:47

    Alat ini benar-benar bekerja dan menghemat 50%. Ayahku membeli alat yang sama dan harganya sampai 1 juta lebih. Tapi, aku membelinya di situs web ini dengan diskon 50%. Mungkin penawaran ini masih ada. Pengirimannya cepat dan produknya benar-benar aman!

  • Alya Putri menulis:

    03.05.2018 05:58

    Aku membeli alat ini dan agak takut karena masih baru. Tapi dalam sebulan, aku terkejut karena listrik jadi hemat 50%. Dulu, sekringku putus kalau aku menyalakan microwave, tapi sekarang tidak lagi. Jadi alat ini benar-benar membantu. Terima kasih!

  • Nindya menulis:

    03.05.2018 16:46

    Hai! Bagaimana cara kerja alat ini? Aku ingin membeli untukku dan suamiku.

  • Rendi menulis:

    04.05.2018 06:00

    Baca saja di toko online ini tentang cara menggunakannya. Semua sudah ditulis dengan detail dan mode operasinya sudah dijelaskan di sana. Awalnya, aku ragu, tapi ada promosi di toko itu dan akhirnya memutuskan untuk membelinya. Sebulan kemudian, setelah tagihan datang, ternyata aku menghemat hampir 45%!!! Aku benar-benar kaget! Yang penting, alat ini legal. Kita tidak perlu duduk dan berkutat untuk memasangnya… Cuma perlu pasang dan diamkan saja!

  • Wawan Putra menulis:

    05.05.2018 21:46

    Temanku membeli ini untuk orangtuanya dan untuk dia sendiri di situs web ini. Lalu, dia memberitahuku. Saat itu aku menertawainya, tapi sekarang aku menyesal kalau ingat tagihanku. POWER FACTOR SAVER menghemat tagihanku. Pasang saja dan semua selesai.

  • Rangga menulis:

    06.05.2018 16:10

    Aku sudah lama pakai. Lancar jaya.

  • Mika Kurniawan menulis:

    07.05.2018 13:19

    Aku tinggal di rumah sendiri dan beli di sini. Uang yang kuhemat sekarang lebih dari uang yang aku pakai untuk membelinya. Luar biasa! Beli POWER FACTOR SAVER dan pakai sesuai deskripsi. Produk ini asli, lainnya palsu.

  • Krisyanto menulis:

    07.05.2018 23:45

    Bener banget! Kita bisa manfaatin alat ini! Rekomen! Aku hemat 200 sampai 300 ribu sebulan!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly