Halo, semuanya! Setiap orang melihat bahwa saya telah berhasil mengalami penurunan berat badan yang cukup banyak dan mulai menyerang saya dengan begitu banyak pertanyaan. Saya berusaha sebaik mungkin untuk dapat menjawab setiap orang dan saya sangat mendukung usaha kalian semua, tapi gagal – dengan banyaknya pesan yang harus dibalas, sepertinya saya memang harus menjawab langsung secara online. Jadi, saya memutuskan untuk menulis artikel ini sebagai jawaban atas pertanyaan: “Bagaimana cara Anda menurunkan berat badan sebanyak 42 kg?” (Dengan menulis artikel ini bukan berarti Anda tidak boleh atau tidak dapat menanyakan sesuatu pada saya, hanya saja cara ini lebih praktis dan membuat hidup saya lebih mudah).

Transformasi saya hanya membutuhkan waktu DUA BULAN! SEBUAH HASIL YANG MENAKJUBKAN, BUKAN?
Latar Belakang

Saya memang tidak pernah kurus, tapi saya juga dapat melihat tubuh saya semakin gemuk. Tiga lipatan lemak yang mengerikan muncul di perut saya, saya terlihat seperti seekor anjing bulldog saat mengenakan bikini, dan pinggul, paha serta pantat saya semakin membesar dan membesar! Akhirnya saya memutuskan untuk memiliki badan yang bugar dan sehat dengan segala cara, jadi sayaberhenti mengkonsumsi makanan berminyak dan gorengan, serta tidak lagi mengkonsumsi makan malam dalam jumlah berlebihan. Saya berlari setiap pagi dan berlatih di gym saat petang, tapi bukannya kehilangan berat badan, saya justru bertambah gemuk! Setelah sebulan berlalu, berat badan saya justru mencapai angka yang mengerikan – HAMPIR 100 KG! Saya makin memperketat diet saya, saya menghilangkan daging, roti, gorengan dan semua makanan yang manis-manis sama sekali. Saya hanya makan buah dan sayur, tidak minum apapun selain air putih. Saya juga mencoba berbagai macam teh dan pil penurun berat badan yang luar biasa mahal harganya tapi tampaknya tidak ada yang cocok untuk saya. Setelah beberapa waktu, berat badan yang hilang tersebut akan kembali lagi pada tubuh saya yang kelelahan.

Tidak ada diet maupun pil yang dapat membantu, mereka semua hanyalah penipuan! 
Berolahraga terlalu sulit dilakukan dan membutuhkan waktu lama untuk melihat perkembangan hasilnya. Jadi, apa yang harus saya lakukan?

Setelah mencoba setumpuk diet, pil dan menghabiskan waktu berjam-jam di gym serta ribuan Dolar untuk menyewa instruktur pribadi, saya akhirnya menyerah. Suatu hari secara kebetulan saya menemukan sebuah artikel tentang Green Coffee (Kopi Hijau) dan memutuskan untuk mencobanya. Meskipun saya pernah mendengar bahwa Demi Moore, Katy Perry, J-Lo dan banyak selebriti lainnya berhasil menurunkan berat badan dengan kopi ini, saya masih tetap skeptis. Setelah mencoba semua cara dan bukannya berhasil tapi malah membuat saya semakin putus asa, saya tidak punya pilihan lain! Lagipula, saya telah memeriksa ulasan-ulasannya dan semuanya memang sungguh terdengar mengesankan!

Jutaan wanita di Eropa dan Amerika Serikat yang telah berhasil menghilangkan beberapa ekstra kg mengucapkan terima kasih kepada Green Coffee. Berdasarkan penelitian, 96,7% berhasil menurunkan 12-17 kg dalam tiga minggu!

Jadi, ini sudah pasti! Saya masuk ke dalam situs web mereka, mengecek ulang semuanya sebanyak dua kali dan memesan kopinya. Paket kiriman pesanan saya tiba dalam beberapa minggu. Saya baca terlebih dahulu instruksinya dan mulai meminum 2 atau 3 cangkir kopi sehari, dengan sarapan dan makan siang.

Hasil

Hanya dalam dua minggu, hasil yang saya peroleh sungguh menakjubkan – berat saya turun 13 kg! Bagian-bagian tubuh yang bengkak menghilang dan warna kulit saya menjadi lebih baik! Pinggul dan perut menjadi lebih kecil – dan suasana hati saya juga menjadi lebih baik! Saya mulai percaya saya dapat menjadi kembali cantik tanpa harus melakukan diet atau olahraga! Jadi, saya tetap terus makan apapun yang saya inginkan! Saya cukup merasa sakit dan lelah karena kelaparan dan olahraga dengan cara yang lama…

Pada akhir minggu ketiga, berat badan saya turun lagi sebanyak 8 kg! Saya menjadi lebih bugar dan perasaan ini menginspirasi saya untuk selalu lebih memilih menggunakan anak tangga setiap saat daripada lift. Yang dulunya tampak seperti olahraga yang berat bagi saya kini menjadi kegiatan yang menyenangkan untuk saya! Saya tidak dapat mempercayai hal itu dapat terjadi hanya karena saya mengikuti instruksi-instruksi sederhana yang tertulis pada kemasan kopi itu! Jika saya dapat melakukannya – maka orang lain juga pasti dapat melakukannya! Hanya dua bulan dan berat saya hilang 42kg!

Saya mencatat berat badan idaman saya dalam 60 hari. Perut buncit saya hilang, berat saya turun 42 kg, dan saya mendapatkan bentuk badan yang tidak pernah berani saya impikan sebelumnya!

Omong-omong, Green Coffee telah diuji oleh Akademi Sains Nasional pada tahun 2014. Hasil ujinya cukup mengejutkan namun mereka tidak pernah mempublikasikannya. 
Saya berasumsi mungkin hal itu disengaja dengan mengingat besarnya kerugian yang akan ditanggung oleh perusahaan farmasi, klub fitness, para ahli nutrisi dan klinik kesehatan yang mahal! 
Tidak mengherankan: Green Coffee sungguh sangat murah!

Sekarang saya terus merekomendasikan Green Coffee pada semua teman dan teman-teman kampus saya. Penting: Pesanlah langsung dari situs web produk yang asli karena jika tidak Anda mungkin justru mendapatkan yang palsu. Saya senang dengan hasil yang saya peroleh dan saya yakin Anda juga akan senang! Lupakan stereotip-stereotip yang ada: Anda tidak membutuhkan diet dan latihan apapun untuk mendapatkan badan yang bagus!

Siapapun yang berat badannya turun hanya dengan minum green coffee, silakan ceritakan keberhasilan Anda di sini! Anda akan membantu meyakinkan orang-orang bahwa green coffee memang ampuh! Semangat!

Update dari Luni 7, Mai 2018

Hai yang ada di sana! Saya memiliki kabar bagus! Wakil dari Perusahaan Green Coffee menghubungi saya untuk menawarkan diskon 50% bagi 100 pengunjung pertama blog saya yang memesan di sini!

32 KOMEN
  1. Catherine 

    Melani yang terkasih, terimakasih telah menginspirasi saya untuk akhirnya terbebas dari berat badan yang mengerikan! Tiga minggu telah berlalu dan saya berhasil menurunkan 44 kg. Berat badan saya sekarang 101 kg, dan seperti yang Anda janjikan, berat badan saya tidak lagi naik-turun. Semoga sukses, Catherine.

  1. Vanessa 

    Saya sudah lama bermimpi memiliki badan yang ramping, saya membaca tentang Green Coffee di laman ini tiga bulan yang lalu. Saya mulanya ragu-ragu tapi akhirnya termakan bujukan ibu saya. Bukan harga yang mahal untuk sebuah mimpi yang dapat menjadi kenyataan! Sekarang berat badan kita sama-sama turun. Meskipun ibu saya lebih berhasil menurunkan berat badan lebih banyak daripada saya =(

  2. Bayi kecil 

    Saya sangat senang saya menemukan blog ini. Tentu saja saya akan mencoba kopi ini! Terima kasih

  3. Istri yang bahagia 

    Hai Melani! Saya mengikuti saran Anda dan mencoba Green Coffee dan sungguh… Anda telah menyelamatkan keluarga dan pernikahan saya =) Melani, Anda adalah gadis yang menakjubkan! Sikap suami saya berubah banyak terhadap saya belakangan ini, saya menjadi lebih percaya diri… Sekarang saya merasa LUAR BIASA! =)

  1. Si manis 

    Hai para wanita, saya akan segera bergabung dengan tim ramping! Saya baru saja menerima Green Coffee pesanan saya! Terima kasih telah berbagi cerita tentang keberhasilan Anda dan itu semua memotivasi saya untuk memulai produk ini. Semoga saja pada akhirnya nanti saya dapat lepas dari semua lemak ini. Saya juga akan menuliskan perkembangan saya di sini salam peluk dan cium.

    • Melani Kurniawan 

      Halo, manis! Saya ikut senang! Yang paling penting adalah keselarasan dalam diri kita sendiri, tapi hal itu jelas tidak mungkin tanpa adanya keselarasan dengan badan Anda sendiri. Saya menantikan kabar awal perkembangan Anda. Dan ingat: lebih baik ada perkembangan kecil daripada tidak ada perkembangan sama sekali! Semoga beruntung!

  2. Caroline 

    Melani sayang! Saya sangat senang saya menemukan situs web Anda dan melihat beberapa dukungan di sini. Saya telah mencoba begitu banyak metode penurunan berat badan tapi sayangnya hasil yang saya peroleh jauh dari yang diharapkan. Tinggi saya 157 cm dan berat badan saya 97 kg – memalukan!!! Saya ingin menurunkan berat badan setidaknya sebanyak 36 kg dan sepertinya green coffee menjadi satu-satunya harapan terakhir saya….

    • Melani Kurniawan 

      Halo, Caroline! Saya bukan satu-satunya orang yang berhasil menjadi langsung dengan minum kopi ini! Teman-teman saya juga mencoba dan BERHASIL, jadi saya menjamin 100% bahwa Anda tidak akan merasa kecewa lagi. Kita semua bahagia dengan keberhasilan kita dan mengharapkan Anda juga akan berhasil!

      Ladies, sekali lagi saya minta kepada Anda, tolong, luangkan beberapa menit untuk menceritakan keberhasilan Anda, karena berbagi cerita merupakan sebuah bentuk kepedulian! Mungkin saja pesan yang Anda tulis dapat meyakinkan orang lain untuk akhirnya menjadi langsing, cantik dan sungguh berbahagia!

  3. Dyah Saswita 

    Saya baru mendapat kopinya kemarin dan hari ini saya akan memulai hidup yang baru! Saya tidak sabar untuk segera melihat sendiri perkembangan pertama saya)

  4. Margareta 

    Melani sayang! Terima kasih banyak! Saya berhasil turun dengan cepat tapi yang lebih penting, berat saya tidak kembali melonjak seperti biasanya! Ini adalah sebuah keajaiban! Saya merekomendasikan kopi ini untuk anak-anak perempuan saya karena saya tidak tahan melihat mereka sengaja membuat diri mereka kelaparan hingga sekarat.

Merry Sentosa 

Saya akan kencan besok dan kami berencana makan malam di suatu tempat yang indah. Beberapa minggu yang lalu sebuah pikiran untuk pergi ke suatu tempat dan makan semua makanan tanpa mengetahui berapa banyak kalori yang terkandung di dalamnya merupakan suatu mimpi buruk bagi saya. Sekarang saya tidak peduli lagi! Saya tahu saya dapat makan apapun yang saya inginkan dan tidak akan bertambah gemuk lagi. Hanya dalam sebulan berat saya turun 27,5 kg dengan bantuan green coffee! Terima kasih, Melani!

    • Si Kubus 

      Wow Melani, apakah Anda secara serius mencatat semua penurunan drastis itu dalam sebulan? Mungkin saya seharusnya memesan green coffee juga.. Berat badan saya baru bertambah tiga kilogram, parah …

  1. Vania Cantika 

    Saya turun 25 kg dalam 6 minggu!!! Sungguh Tidak Dapat Dipercaya! Terima kasih Melani!!!

    • Si Kubus 

      Selamat, Vania! Keberhasilan Anda sangat luar biasa! Sekarang saya tidak ragu lagi akan efek green coffee!!!

  1. Kristin Anggraini 

    Saya membagi cerita keberhasilan saya seperti yang pernah saya janjikan sebelumnya. Sistem green coffee memang berkualitas tinggi. Berat badan saya turun hampir 16 kg setelah 6 minggu. WOW!

  1. Elysabeth Sitongkar 

    Lupakan semua keraguan, produk yang satu ini sungguh mujarab! Teman saya juga berhasil menurunkan berat badannya dengan Green Coffee – sekitar 18 kg dalam 2 bulan jika saya tidak salah. Mengesankan, bukan?

  2. Lisa Setiorini 

    Terimakasih atas ulasan-ulasan Anda, ladies! Anda semua memotivasi saya untuk memesan green coffee dan berusaha untuk meningkatkan kepercayaan diri saya sendiri! Saya berhasil turun 5 kg, hanya memerlukan 6 kg lagi untuk mencapai berat idaman saya!

  3. Lily Suharjo 

    Tiga saudara sepupu saya berubah total setelah minum kopi ini selama beberapa bulan. Mereka berubah dari tiga perempuan muda dengan kelebihan berat badan menjadi gadis-gadis yang cantik!

  4. Grace 

    Jadi, inilah hasil saya: Saya berhasil turun 38,5 kg tanpa sedikit pun berlatih di gym! Setiap orang yang melihat pun ikut terkesan =))

    • Melani Kurniawan 

      Halo, Grace! Saya ikut senang mendengarnya! Tapi sejauh yang saya ingat Anda masih ingin menurunkan berat badan Anda sedikit lagi. Tentu saja ini sebuah permulaan yang bagus! Teruskan! Semoga beruntung!

  1. Hannah 

    Halo, Melani! Saya membaca artikel Anda dan memutuskan untuk memesan Green Coffee. Saya akan segera bertemu dengan teman-teman SMA saya, kami lama tidak berjumpa dan akan menjadi suatu hal yang memalukan jika saya muncul dengan berat badan 115 (!!!!) kg dan mengenakan pakaian berukuran XXL!!! Saya dulu sangat kurus saat berusia 17 tahun…. Sekarang berat saya 68 kg dan saya dapat membeli gaun malam berukuran M. Saya masih harus meningkatkan penurunan berat saya, namun saya sungguh berterima kasih pada Anda karena telah memberikan sebuah motivasi untuk memulai semua ini! Selamat!

  2. Sandra 

    Keberhasilan Anda sungguh memukau… tapi apakah benar bahwa saya tidak perlu mengikuti diet apapun? Pemikiran tentang diet rendah karbohidrat atau menyiksa tubuh kita dengan cara seperti itu membuat saya merasa jijik… tolong jangan ada lagi yang merasa kelaparan!

    • Melani Kurniawan 

      Sandra, Anda benar. Green coffee membuat Anda tidak perlu menjalankan diet apapun. Kita semua tahu bahwa secepat itu Anda berhenti berdiet maka secepat itu pula berat Anda akan kembali – yang tidak akan pernah terjadi pada Anda jika Anda minum green coffee. Jadi, tidak perlu khawatir, cobalah dulu dan Anda akan melihat hasilnya!

  3. Maria Simongkir 

    Saya benar-benar tidak dapat menahan diri untuk membagikan keberhasilan ini!!! Saya turun 19 kg setelah tiga bulan!!!!! Kopi ini sungguh sebuah harta karun yang nyata! Suami saya dan saya sekarang sedang menikmati bulan madu kami yang kedua)))

Vika Kirana 

Saya mulai minum kopi ini 2 bulan yang lalu dan saya berhasil turun 23 kg! Sungguh hal yang memalukan saat berat saya 90 kg dan saya terlalu malu untuk pergi ke pantai saat liburan…

  1. Jessica Mayangsari 

    Saya sungguh perlu menurunkan 14 kg secepatnya… saya membuka situs web ini dan terpesona oleh komentar-komentar dan keberhasilan para wanita di sini… Saya tentu akan mencoba kopi ini dan melihat apa yang akan terjadi) doakan saya cukup beruntung!

  2. Greta Shandi 

    Saudara perempuan saya membawakan saya beberapa bungkus green coffee dari Cina tahun lalu. Awalnya saya pikir ini adalah hal yang konyol – terdengar seperti, bagaimana mungkin Anda dapat menurunkan berat badan tanpa diet dan berolahraga – tapi saudara saya membujuk saya untuk mencoba fulu.. Saya tidak pernah mengira hal ini dapat terjadi… Saya mulai minum kopi ini pada bulan Februari dan pada bulan Mei SAYA HARUS MENGGANTI SEMUA PAKAIAN SAYA! Semuanya menjadi kebesaran!!!! Berat saya turun dari 68 ke 46 kg dalam waktu kurang dari sebulan!!!!!! 2 Tahun telah berlalu namun berat badan saya tidak berubah! Saat ini saya adalah seorang wanita yang bahagia. Untuk mendapat kesimpulannya, cobalah kopi ini beberapa minggu… dan Anda akan melihat hasilnya…

    • Melani Kurniawan 

      Wow, Greta, hasil Anda sungguh mengesankan! Untuk para wanita terkasih yang telah menyempatkan diri untuk menulis di sini, saya ingin mengucapkan permintaan maaf karena tidak dapat menjawab semua tulisan Anda, tapi saya tetap membaca kotak pesan masuk saya dan saya ingin menyampaikan bahwa saya senang dan bangga dengan kalian semua dan keberhasilan yang telah kalian peroleh!

  1. Melinda 

    Sudah lama sekali saya tampak konyol dengan berat badan 91 kg… Sekarang berat badan saya 63 kg dan apapun yang saya lakukan atau makan, berat saya tidak berubah! Saya dengan bangga ingin berbagi foto kemajuan saya dengan Anda:

Diana 

Melani sayang dan semua orang yang telah menulis ulasan di sini! Saya merasa kehilangan kata-kata dalam mengekspresikan rasa syukur dan bahagia saya.. Saya berusia 33 tahun dan beberapa tahun terakhir saya mengalami masa-masa seperti berada di dalam neraka oleh karena berat badan saya. Bahkan olahraga paling mudah sekalipun menjadi tantangan tersendiri untuk saya, saya menderita sakit punggung parah, mudah merasa letih dan lemah dengan cepat… Saya membaca artikel Anda dan memutuskan untuk mencoba green coffee – dan hasilnya sungguh melebihi harapan saya! Sekarang berat badan saya 63 kg – sebelumnya 111 kg! Saya berhasil turun 48 kg dalam tiga bulan! Saya merasa hebat, saya merasa dan terlihat sepuluh tahun lebih muda! Saya tidak lagi menderita sesak nafas yang sulit dan punggung saya tidak sakit lagi!

Anna Wilson 

Saya dulunya minum teh Cina untuk menurunkan berat badan dan hanya berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 2 kg, dan saya kembali gemuk 2 kg lagi dalam 2 minggu setelahnya(( Tolong, beritahu saya, apakah hal ini juga akan terjadi jika saya minum green coffee?

  • Melani Kurniawan 

    Helo Anna. Jangan khawatir, hal itu tidak akan terjadi. Lihat saja semua foto wanita cantik ini dan foto saya – berat badan kami turun dengan cepat dan tidak pernah bertambah gemuk sedikit pun setelahnya! Asam klorogenat sungguh ampuh dan membantu tubuh Anda mengatur lemak yang diakumulasi oleh tubuh Anda. Anda harus mencoba minum green coffee meski hanya untuk satu minggu dan Anda akan langsung melihat efeknya!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly