Return to site

Penyalahgunaan pembakar lemak baru menyebabkan distrofi

Demi memperoleh penampilan bak model, banyak wanita menurunkan berat badan hingga sekurus mungkin. Apalagi sekarang menurunkan berat sangat lah mudah dengan hadirnya pembakar lemak alami ampuh di pasaran penurun berat badan bernama "Green coffee" Namun awas, para dokter memberi peringatan!

Sejak pembakar lemak baru "Green coffee" hadir di pasaran, kasus penurunan berat drastis menjadi semakin sering terjadi. Untuk menghilangkan kelebihan berat badan secepat mungkin orang-orang minum melebihi dosis harian maksimal secara berlebihan. Hal ini karena mereka yang telah mencoba goji berries dan suplemen diet lain yang tidak efektif, karena hanya terlihat hasilnya jika diminum dalam jumlah besar, melakukan kesalahan yang sama dengan green coffee. Pembakar lemak ini adalah penghancur sel lemak tubuh asli sehingga harus digunakan sesuai petunjuk. Terlalu bersemangat dengan hasil berat badan yang turun sejak minggu pertama membuat orang-orang menjadi hilang kontrol untuk mengejar hasil yang lebih.

Semua yang melakukan diet green coffee untuk menguruskan badan melaporkan pengurangan massa tubuh secara tajam, hingga 10 kg dalam seminggu. Beberapa diantaranya turun sekitar 15-20 kg dalam sebulan! Namun, kegembiraan itu segera berganti dengan rasa khawatir. Para pelaku diet kehilangan kontrol pola makan: meskipun makan makanan kaya kalori, berat mereka tidak naik satu gram pun. Bahkan saat kembali ke diet normal, berat para wanita itu tetap turun, bukannya naik.

Saat mewawancara ribuan orang yang menurunkan berat terlalu banyak dan cepat dengan green coffee, tidak ditemukan gejala efek samping seperti mual, muntah, atau lemas setelah meminum green coffee.

Menurut penelitian lab independen:

Green coffee menurunkan berat badan secara intensif danmeningkatkan metabolisme 5 kali lipat! Itulah mengapa para wanita di seluruh dunia mengakui manfaat green coffee dan akhirnya karena terlalu sering meminumnya menjadi overdosis!

Bagaimana green coffee menurunkan berat badan kita?

1. Polisakarida unik dari green coffee meningkatkan metabolisme manusia 5 kali lipat,karenanya terjadi penurunan jumlah sel lemak di tubuh secara signifikan. Hasilnya, semua lemakdari makanan berhasil dibakar tanpa harus berolahraga keras, dan gizi yang penting tetap terjaga.

2. Green coffee mengandung beta-sitosterol, zat yang membakar semua kolesterol jahat di liver, yang mengakibatkan obesitas.

3. Green coffee merangsang pelepasan hormon pertumbuhan (hormon "muda" di kelenjar pituitari. Ini membuat kulit terlihat lebih sehat, mencegah penuaan, dan meningkatkan kualitas tidur.

Untuk penurunan berat optimal (5-10 kg sebulan), pengguna harus menyeduh 0,7 – 1,7 ons green coffee pada pagi dan malam setiap hari. Idealnya, perawatan dilakukan selama sekitar dua bulan.

Sebuah survey terhadap pengguna yang menurunkan berat dalam waktu singkat mengkonfirmasi bahwa tidak ada di antara para wanita muda yang mematuhi dosis yang direkomendasikan overdosis hingga 3-5 kali lipat! Karenanya, berat badan turun jauh lebih cepat - hingga 8-13 kg per minggu Gembira dengan hasilnya, banyak yang tidak bisa berhenti sehingga menyebabkan penurunan berat badan secara drastis.

Institut Gizi memberi peringatan bahwa penurunan berat badan yang terlalu ekstrim dapat mengakibatkan masalah kesehatan serius!

Tautan ke pemasok tesertifikasi:

http://in.gr-coffee.com/

Dibandingkan goji berries dan suplemen penurun berat lainnya, Green coffee adalah penghancur lemak asli dengan indeks yang sangat tinggi -97,8%. Namun, hati-hati akan risiko kebablasan dan melewati dosis harian yang direkomendasikan. Harap diperhatikan bahwa menurunkan berat badan dan ukuran celana sebaiknya melalui proses perlahan dan tak berbahaya. Karena itu, setelah Anda memutuskan meminum green coffe untuk menurunkan berat badan, Anda harus ingat bahwa rasio harian tidak boleh melewati 1,7 ons - berapa pun massa tubuh Anda!

Tetap sehat!

KOMENTAR

Hilda (Sleman, Yogyakarta) 10.04.2018 - 15:01

Seperti biasa, tulisannya menarik dan berguna! Terima kasih banyak kepada mbak Fenny dan tim! Saat ini berat badanku jauh dari ideal karena itu aku memesan green coffee dari situs web! Mari kita lakukan! Sekali lagi terima kasih!

Melisa (Semarang, Jawa Tengah) 11.04.2018 - 04:15

Berat badanku sudah turun berkat kopi ini, kupesan dari situs pemasok atas saran teman seorang ahli gizi
Hasilku dalam 3 minggu:
Minggu pertama- 7 kg
Minggu kedua- 10 kg
minggu ketiga - 11 kg
Fotoku dibawah ini

Karin (Surabaya, Jawa Timur) 11.04.2018 - 20:00

Aku meminum kopi ini selama 2 minggu dan kabar baiknya bukan cuma beratku yang turun tapi juga volumenya! Aku tidak akan menunjukkan fotoku dulu sebelum mencapai hasil akhir yang kuinginkan.

Yani (Tangerang, Banten) 12.04.2018 - 14:24

3 bulan lalu saya mendapat saran dari seorang ahli gizi untuk mencoba produk alami ini. Saran tersebut saya ikuti dan saya mulai minum green coffee pada pagi dan malam hari. Beratku turun 20 kg! (Foto sebelum dan sesudahnya bisa kamu lihat sendiri). Saya sangat gembira dan saya merekomendasikannya ke siapa saja yang ingin menurunkan berat - hanya dengan green coffee!!! Sangat sehat dan cepat!!

Maria (Balikpapan, Kalimantan Timur) 13.04.2018 - 11:33

Wow !? Sangat mengesankan. Saya sendiri telah memesannya. Berat saya saat ini 85 kg, tinggi 165 cm. Akhirnya berat badan saya mulai turun dan sekarang saatnya mencari jodoh... muak terus-terusan jomblo.

Karenina (Bandung, Jawa Barat) 14.04.2018 - 11:33

Saya coba menurunkan berat badan dengan beragam diet tapi tidak berhasil, terlalu sulit dan repot. Lalu saya dengar tentang diet green coffee, dan saat itu, saya tidak percaya. Untung mbak fenny membagikan info ini sehingga sekarang saya berani mencoba (sarannya dapat dipercaya) terima kasih banyak! Semoga kali ini berhasil!!

Mira (Denpasar, Bali) 15.04.2018 - 14:32

Aku berhasil menurunkan berat 13 kg. Tinggal ikuti petunjuk yang tertulis dan pesan di situs web ini Berat yang hilang tidak kembali lagi dan selulit lenyap! Sangat merekomendasikannya untuk mereka yang tidak bisa menemukan solusi yang tepat

Mega (Solo, Jawa Tengah) 16.04.2018 - 20:34

Terima kasih pada saluran Anda untuk program bermanfaat dan bagus ini! Mbak Fenny, saya selalu mengikuti tulisan Anda! Saya juga sudah memesan green coffee untuk menurunkan berat. Sangat bersemangat! Terima kasih!

Dina (Sleman, Yogyakarta) 18.04.2018 - 05:48

Dalam 3 bulan aku bisa menurunkan berat hingga 30 kg! Bisa kamu bayangkan? Semua orang pangling dan aku mesti mengganti semua bajuku, aku benar-benar senang dengan kesempatan ini! Beratku juga turun dengan green coffee, temanku merekomendasikannya padaku ketika di Bali. Aku juga merekomendasikannya. Lihat fotoku)

Adinda (Malang, Jawa Timur) 19.04.2018 - 18:19

Jadi ikut semangat melihat hasil kalian, sis! Mulai besok waktunya berubah! Saya juga sudah memesan green coffee dan ingin menurunkan berat badan!

Anjani (Sukabumi, Jawa Barat) 21.04.2018 - 10:15

Aku mengikuti semua program "life is good" dan seperti biasa mbak Fenny memberi tips berguna dan bermanfaat. Aku sudah lama berusaha menghilangkan 13 kg lemak perut dan pinggang...Sepertinya green coffee adalah kesempatanku mewujudkannya! Terima kasih!

Fitri (Banjarmasin, Kalimantan Selatan) 23.04.2018 - 05:41

Wanita hanya memiliki satu masalah - bagaimana cara menurunkan berat agar tampil menarik.
Memang ada macam-macam cara diet, tapi yang terbaik adalah cara mbak Fenny
Berat turun dengan green coffee dalam 2 minggu - turun 10 kg!

Natalia (Bandung, Jawa Barat) 25.04.2018 - 04:46

Seperti Anda, saya juga jadi ikut antusias. Saya merasa ringan dan terinspirasi!! Saya sudah mencoba minum green coffee selama seminggu, bagaimana hasilnya ya))))) Terima kasih mbak Fenny!

Ratna (Jakarta) 27.04.2018 - 07:34

Selama ini aku selalu bermasalah dengan kelebihan berat badan, aku sangat berharap ini dapat menjadi solusinya. Aku pesan sekarang!

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly